Rabu, 21 Mei 2008

L'arc En Ciel New Release and Hiatus!

Sebuah berita yang cukup mengejutkan telah diumumkan oleh L'arc En Ciel. Mereka mengumumkan akan meluncurkan Single terbaru mereka musim panas ini, single ini akan berisi 2 track yaitu Nexus4 yang akan menjadi OST iklan Subaru yang terbaru dan juga Shine.
Bersama dengan itu mereka juga telah merencanakan akan menggelar 20th anniversary show mereka pada 2011 besok!















Namun sayangnya berita itu juga diikuti dengan kabar bahawa mereka akan mulai menghentikan aktivitas mereka sebagai L'arc~en~Ciel setelah TOUR 2008 L'7~Trans ASIA via PARIS~ berakhir. Rencana hiatus selama 3 tahun ini diperkirakan untuk memberikan waktu bagi masing-masing personilnya untuk mengerjakan Solo Project mereka dan menghabiskan waktu mereka dengan keluarga mereka masing-masing.
Hal ini cukup masuk akal, mengingat Tetsu baru saja menikah dan Hyde juga menunggu debut dari band barunya VAMPS.


1 komentar:

KiRaidesu mengatakan...

Laruku hiatus...?! Kaget banget waktu bacanya. Kenapa..?! Yah, moga2 bukan krn alasan yg mengancam deh..:) wajar aja klo mereka cooling down dulu. Setelah 6 tahun terus2an kerja, bikin musik, konser, wajar aja klo mereka capek. Tapi semoga hiatusnya gak lama2 bgt, so bisa denger karya2 mereka lagi.

Udah denger preview single terbarunya Laruku. Udah rilis tp buat Jepang doang. Klo gak salah untuk luar Jepang nanti tanggal 27 Agustus 2008. Lagunya keren!!! >_< Bener2 deh Laruku gak ada matinya n terus ngehasilin musik2 yang bagus n bermutu. Go L'Arc!!!!!