Senin, 19 Mei 2008

The Next Visual Kei

Istilah Visual Kei pasti dah nggak asing lagi di telinga kalian semua, Jepang terkenal sebagai penghasil band-band yang terbilang unik ini, mulai dari X-Japan, Buck-Tick, lareine hingga yang paling baru seperti SuG, Gazette, Nightmare dan Versailles. Jumlah band visual mungkin sekarang sudah mencapai ratusan, dan kali ini gw pengen ngenalin kalian ke beberapa band Visual yang mungkin namanya masih asing di telinga kalian tetapi memiliki musik dan jenis musik yang bisa terbilang unik dan juga keren! Mau tau sapa aja band itu.??? Liat aja dibawah ini! ^^

Daizy Stripper ~デイジーストリッパー~









Member:
Vocal : Yugiri
Guitar : Mayu
Guitar : Nao
Bass : Rei
Drum : Kazami

Band yang baru berdiri pada bulan Maret 2007 ini hadir sebagai band pendatang baru yang mulai mengumpulkan basis penggemar yang lumayan banyak di Jepang. Dengan sound yang nge-rock tetapi tetap easy listening, suara Yugiri yang ringan membuat lagu mereka dapat dengan mudah menyangkut di kepala kita. Hingga saat ini mereka baru merelease satu buah single yaitu dandelion. Single ini terdengar manis terutama dengan karakter suara Yugiri di bagaian awal lagu. Di Situs My Space resmi mereka (klik disini) sudah terdapat sedikit sneak preview dari single terbaru mereka yang kabarnya akan direlease pada akhir bulan ini, hoshizora to kimi no te. Jujur aja Gw cukup nggak sabar buat menunggu releasan terbaru dai mereka!!! Nah misalnya kalian semua penasaran ama lagu mereka request aja lagu mereka di Iro-Iro! ^^


MATENROU OPERA ~摩天楼オペラ~









Member:
Vocal : Sono
Guitar : Anzi
Keyboard : Ayame
Bass : You
Drum : Yuu

Waktu gw pertama kali ngedenger single mereka yang alcaloid Showcase gw langsung bisa bilang Band ini KEREN BANGET!!! Soundnya keras dan banyak banget dihiasi dengan riff guitar yang kenceng, jadi ya kalo sekarang mereka diaulat buat nemenin Versailles dalam tour Eropa mereka rasanya pantes banget!
Hingga saat ini mereka telah melakukan 2 kali pergantian personil, yaitu: Karen (digantikan oleh Ayame) dan Mika (digantikan oleh Anzi).
Musik mereka dihiasi oleh permainan keyboard yang bernuansa euro-classic dan suara scream Sono yang menghiasi sepanjang lagu. Namun meskipun musik mereka cukup keras namun lagu-lagu mereka masih cukup melodius dan memiliki ciri khas yang membuatnya berbeda dengan band-band lain yang ada dipasaran. Beberapa hari yang lalu mereka juga baru saja merelease Maxi Single mereka Gillia, single ini merupakan kumpulan dari single-single mereka yang sebelumnya.


hwah... mungkin segitu dulu ya... aslinya masih ada lagi sich.. tapi itu nanti aja gw tulis lagi! OK.. tetsu signing op... jya!!!!!!!!


Tidak ada komentar: