Selasa, 20 Mei 2008

VAMPS Hyde's New Project!


































Kabar ini baru aja keluar... Hyde ngebentuk sebuah band baru dengan nama VAMPS (kemungkinan berasal dari kata vampire, keren juga... :p). Band ini terdiri dari Hyde dan K.A.Z yang mungkin lebih terkenal sebagai guitarist Hyde dalam Solo projectnya dan juga keikutsertaannya dalam penggarapan lagu Glamorous Days nya Mika Nakashima. Bagi sebagian besar diantara kalian mungkin masih banyak yang tidak mengenal K.A.Z namun sebenarnya dia sudah cukup ama berada dalam scene J-music salah satunya adalah ia pernah menjadi suporting guitarist dari Spread Beaver dan juga sebagai member dari Oblivion Dust!
Mereka akan merelease single mereka, LOVE ADDICT pada tanggal 2 July 2008 ini. Single ini akan berisi 2 lagu, Love Addict dan Time Goes By dan akan dijual dengan harga 1.500 yen (kurang lebih Rp.150.000,-).
Mereka juga akan melaksanakan tour VAMPS live 2008, tour yang akan digelar di 46 live house ini merupakan ide Hyde yang menganggap bahwa cara terbaik untuk mempromosikan band ini adalah dengan mengadakal live dan bertemu dengan penggemar sebanyak-banyaknya!
Belum ada banyak info mengenai side project hyde ini, namun dipastikan bahwa VAMPS akan memiliki sound dan musik yang jauh lebih keras dibandingkan dengan L'arc en Ciel.
Jadi....?!?!?! KIta tunggu aja tanggal mainnya!
Source: Klik disini



13 komentar:

Unknown mengatakan...

Yups, abis liat PV nya gw juga berpikiran klo VAMPS itu dari kata vampire. Ngga tau knp kayanya HYDE lg terjangkit "vimpire addict". coba liat aja PV nya larc terbaru & pv nya vamps, 22nya punya tema yg sama!!!!

IRO IRO @ TRAX FM mengatakan...

Ya.... memang sich!!! kaya'nya si Hyde memang lagi demen ma tema vampire! biarin lah dia jadi vampire... cewek mana yang g mau didatengin vampire seganteng hyde! Hwekekeke.....

KiRaidesu mengatakan...

Hyde emang vampir! Mana ada cowok seumuran dia yang masih good looking gitu >_< Singlenya keren banget! Semoga VAMPS bisa ngobatin rasa rindu hiatusnya Laruku...

Anonim mengatakan...

Ptama kali dnger, q pkir band laend.Tp koq suaranya mirip bgt ma hyde??.Eeee..trnyata Vamps ia..,wah PV nya keren bgt.Tapi lbih kerend nexus4 doonxxx!!!!

Zachiro Isakuji mengatakan...

IkuTan aH,,Ya Iya,,Bkn Lg DemaM kyNYa,,kLO MnuruT w,,HyDe ManX DemeN ma yg Namanya Vampire,,hhehe..
OffiCiaL SiTeNya ja,,Berbauu VamPire gt,,MaeN viLm Di mooNcHiLd jd VamPire PuLa,,hehe

EDUCATIONAL GAME mengatakan...

uhhh..hyde emg cool abis!!
vampire bgt!
byk bgt tuh pv ny dia yg vampire bgt...

Unknown mengatakan...

Gw dah liat PVnya VAMPS...
Ugh..keren abiez,nge-bikin kita terhentak...Gw pengen bgD bisa ngebwin love addict nya VAMPS

gita mengatakan...

Arigatou for ur info.....
kabe shinbun wo tsukutta kara totemo yaku ni tatsu...
Sankyu!!

Anonim mengatakan...

huk huk...gw ketinggalan berita...
tp PV nya emang keren bgt siy...
tapi kenapa ya Hyde masi ganteng bin ajaib gitu?
btw, emang PV baru laruku apa?
daku gak tauuu...

YoGa 3 mengatakan...

band vampire..... lagu-lagunya band vampire nih, keren koq n nggk ngebosanin.........
good luck hyde and vamps.....

indonesiasaram mengatakan...

Numpang beri komentar ya. Memang, mungkin saja nama Vamps itu dari kata vampir. Tapi bisa jadi itu dipilih dari istilah musik, vamp. Saya kutip dari Wikipedia, "In music, a vamp is a repeating musical figure, section, or accompaniment used in jazz, gospel, soul, and musical theater."

si Nchup mengatakan...

gue suka bangat dengan suara hyde dalam formasi vamps saat ini. Suaranya keren habis! Toplah baek suara asli and falsetonya, distorsinya pun lebih kencang,, terdapat satu karakter baru dengan suaranya yang menjadi serak-serak seksi itoe...

Anonim mengatakan...

on terussssssssssss
for hyde,,,,
kreasi-moe tiap musim gilak abesssssss,,,,
walaupun saat ini laruku sedang vakum, tapi gapapa selama masih bisa liat hyde berkreasi...
hohohooho light my fire!!!!!!!!!