Minggu, 04 Mei 2008

Behind the stage!

Pertama-tama buat anak- Iro-Iro yang laen, postingan sebelumnya adalah hasil kalo lagi nggak punya ide buat nulis! hehehe.... Lagian masalah blog diserahin ke aku.. yo suka-suka aku buat nulis tho ya! XD XD

Ya dah.. kalo blade misalnya pengen nulis tentang apa aja yang terjadi tiap minggunya di Iro-Iro, gw justru mau cerita dulu ke anak-anak Trax tentang apa aja sich yang dilakuin dan tugas para crew Iro-Iro tiap minggunya!

Jadi seperti yang kalian tahu, formasi Iro-Iro yang pertama adalah Jun, Resya, dan Blade. Jun adalah seperti yang kalian semua pasti tahu penyiar utama dari Iro-Iro, Resya sebagai Penyiar tamu dan Blade sebagai Operator tambahan (baca: tukang input lagu). Setelah bertahan cukup lama dengan formasi itu akhirnya Gw, Tetsu, masuk sebagai pengganti Blade untuk menginput lagu soalnya waktu itu dia ijin sebulan buat KKN. Akhirnya karena suatu hal akhirnya gw keterusan jadi operator dan mulai masuk ke dalam formasi Iro-Iro! hehehe....Formasi Iro-Iro pun bertambah rame sejak Hachi dateng ke Iro-Iro, mbak pemanis buatan kita ini kita daulat sebagai sensei nihon-go kita.
Yang membuat crew Iro-Iro spesial adalah karena masing-masing dari kita memiliki spesialisasi dan kesukaan terhadap J-music dan hal-hal yang berbeda-beda.

Misalnya Resya dia adalah master Tokusatsu kita, resya emang dah lama banget berkecimpung dan menjadi penggemar berat dari tokusatsu, selain itu dia emang kita kenal sebagai salah satu pelopor berkembangnya J-music di anak-anak Semarang (waktu itu dia gaya banget pas mamerin koleksi L'arc en ciel nya dia yang lengkap). Resya ini suka banget ma every little thing. Plus dia juga vokalis dari band Japanese Girls.

Blade itu adalah penggemar visual kei dan J-Rock. Koleksi dan pengetahuannya tentang band-band Indies Jepang sangat luas. Selain itu dia juga punya pengetahuan yang cukup banyak tentang anime, Manga, dan tokusatsu. Tak lupa dia juga seorang cosplayer, jadi kalo ada event Jepang-Jepangan dia pasti bakal muncul dengan menggunakan Cosplay!

Jun sang penyiar Trax kita adalah seorang penggemar teknologi! Dia tau semua spec computer yang paling baru. Dia juga yang paling rajin buat nyari semua kabar-kabar ato gossip-gosip yang terjadi di negeri Jepang! Dia juga punya hobby nge-game yang parah! Dia bisa nge-game semaleman sampe-sampe kurang tidur. Makanya jangan heran kalo dia sering dateng telat kalo siaran! :p


Nah kalo gw punya selera paling ajaib dibandingin ma crew Iro-Iro lainnya. Bisa dibilang gw suka semua jenis musik baik pop, rock, jazz dan R&B. Tapi mungkin kalo di Iro-Iro selera musik yang paling sering gw tebarin tu Pop ama R&B. Kalo anak-anak bilang gw yaoi itu emang gara-gara gw suka ama hal-hal yang berbau Yaoi.


Hachi itu anggota tambahan kita. Sejak dia muncul buat magang di iro-Iro akhirnya dia pun kita manfaatin buat berbagi ilmu dan pengetahuan dia tentang bahasa Jepang. Berhubung dia emang mahasiswi D3 Sastra Jepang jadi tentu aja ilmunya dia tu pasti layak banget dan kompeten buat dibagi ma anak-anak Trax lainnya!


Kira-kira itu tadilah sedikit profil singkat dari para Crew Iro-Iro, penasaran ma apalagi yang ada di balik dapurnya Iro-Iro?? Tunggu aja di postingan berikutnya! Hehe….
Jya………….

Tidak ada komentar: