Rabu, 21 Mei 2008

ELLEGARDEN on HIATUS!!!













Kabar yang juga cukup mengagetkan diumumkan oleh salah satu band beraliran Punk-Rock Jepang, ELLEGARDEN. Pada situs resmi mereka, guitarist dan juga pimpinan band, Shinichi Ubakata mengumumkan bahwa mereka akan menghentikan seluruh kegiatan mereka. berikut ini adalah isi dari Postingan mereka sesuai dengan yang tertulis di Situs resmi mereka...


"Ellegarden telah berada dalam proses penciptaan album baru sejak tahun lalu, namun selama seluruh aktivitas band selama ini telah hadir perbedaan pendapat mengenai motivasi dalam pembuatan album baru. Kami tidak lagi merasa bahwa kami mampu untuk membuat sebuah album yang dapat memuaskan hati kami, dan setelah sebuah diskusi yang panjang kami sampai pada keputusan utnuk mengakhiri proses pembuatan album tersebut dan menghentikan seluruh kegiatan band. Baik apakah band kami aka melanjutkan kegiatan kami di masa depan juga masih belum bisa kami putuskan."

"Seluruh show yang sebelumnya telah direncanakan (termasuk yang belum diumumkan) hingga awal September 2008 masih akan kami laksanakan.
Kami ingin mengucapkan terimakasih pada semua orang yang telah mendukung Ellegarden dari dalam lubuk hati kami yang paling dalam. Agar dapat sekali lagi membuat musik sebagai Ellegarden, masing-masing dari kami ingin bekerja sesuai dengan perkembangan dan pertumbuhan kami masing-masing. Terimakasih atas segalanya."


Kalo berdasarkan kata-kata tersebut mereka sedang berada dalam kondisi band yang cukup rumit. Bahkan beberapa penggemar sudah menyatakan kekhawatiran mereka bahwa inilah akhir dari Ellegarden. Namun kita harap aja itu tidak benar. Semoga Ellegarden masih dapat menghasilkan single-single dan album-album lagi di masa depan!
From the bottom of our heart we also wish for the best for ELLEGARDEN!!!

Namun sebagai penghibur, ELLEGARDEN masih berencana akan merelease Album the Best mereka pada tanggal 2 July 2008, berikut adalah track list mereka
"ELLEGARDEN BEST (1999 - 2008)"

01. My Favorite Song
02. Kaze no hi
03. Middle Of Nowhere
04. (Can't Remember) How We Used To Be
05. Jitterbug
06. Kinsei
07. So Sad
08. Supernova
09. Starfish
10. Make A Wish
11. Pizza Man
12. Red Hot
13. Niji
14. Marry Me
15. Missing
16. The Autumn Song
17. Fire Cracker
18. Space Sonic
19. Salamander
20. Mr. Feather
21. Koukasen

Tidak ada komentar: