Senin, 12 Mei 2008

Iro-Iro 11/5/08 behind the kitchen! :p

Sekarang kita cerita-cerita yuk... apa aja sich yang terjadi di belakang layar Iro-Iro pada hari minggu tanggal 11 Mei kemaren!

Jadi seperti biasa crew Iro-Iro ngumpul semua di Trax jam 12.40an. Blade muncul pertama, disusul ma Tetsu, Lutfi, Rezya ne terakhir Hachi. ada yang dateng sambil ngekek-ngekek nggak jelas kaya Lutfi ma Hachi dan ada juga yang dateng dengan mata merah dan idung yang bervirus kaya' Tetsu.

Berhubung hari itu adalah edisi spesial request jelas yang paling sibuk adalah Tetsu karena dia yang harus ngebacain request-request minggu lalu, friendster dan tentu aja requestan pada hari itu, mencari lagu-lagu yang direquest itu dan menginputnya ke playlist Iro-iro. Setelah menginput lagu yang akan diputar pertama semua Crew Iro-Iro lalu masuk ke ruang siaran. dan Iro-Iro pun dimulai!!!!

Karena ini edisi request tentu yang paling kita utamakan adalah membaca request-request yang dikirim oleh anak-anak Trax. Sedangkan untuk topik bahasan kemaren kita milih ngebahas tentang salah satu menara yang paling terkenal di dunia yaitu Tokyo Tower, bagi yang mau tau lebih jelasnya bisa masuk ke situs ini klik disini .
Di situs diatas kalian bahkan bisa sedikit menikmati apa sich rasanya melihat Tokyo dari ketinggian! ^^ Hya... jadi pengen banget bisa ke Jepang!!!!!

Seperti biasa banyak terjadi kejadian konyol di saat siaran! dan pada hari itu ada 2 hal yang cukup konyol, yaitu:
1. Lutfi kentut di ruang siaran, akibatnya kita semua langsung melarikan diri dari ruang siaran. dan efek dari baunya itu mas Boni sampe-sampe nymprot penwangi ruangan ke ruang siaran. Tapi sayangnya yang bersangkutan justru cuek-cuek aja dan lebih parahnya lagi nggak ngerasa bersalah!
2. Siaran sempet mati selama kurang lebih 15 menit. Padahal waktu itu kita lagi mau ngepromosiin blog kita ini! Akibatnya jatah lagu kita berkurang satu dan jatah pelajaran Bahasa Jepang dari Hachi juga cuma bisa sebentar! (bagi yang nunggu postingan pelajaran bahasa Jepang dari Bu Hachi sabar-sabar dulu ya....)

Hari itu banyak banget sms-sms lainnya yang belum sempet dibaca, karena sumpah dech. bukannya kita nggak mau ngebacain tapi mang waktunya aja nggak cukup! Dan ada banyak banget usul buat edisi spesial, ada yang minta Anime, Naruto, news, PS company dan banyak lagi. Kita jamin kalo usul-usul itu kita tampung dan bakal kita atur biar kalian semua bisa mendengarkan semua yang kalian pingin dengerin di iro-Iro!
Well, gitu aja dulu kali ya! yah nantikan aja postingan-postingan berikutnya dari kita! Ok!! Jya ne....

Tidak ada komentar: