Minggu, 22 Juni 2008

SAILOR MOON ACTRESS MIYUKI KANBE DIES AT 24

Idol dan aktris muda, Miyuki Kanbe. Meninggal dunia secara tiba-tiba, sabtu pagi kemaren (21 juni '08). di RS Kawasaki. Miyuki chan meninggal karena gagal jantung, setelah sebelumnya beberapa kali diarawat di RS, sejak tahun kemaren.

Miyuki chan sebenarnya masih terlibat dalam proses pembuatan film "Les Miserables", yang dijadwalkan rilis bulan juni 2007 kemaren. Tetapi karena sering turunnya kesehatan miyuki chan, maka dia harus dirawat berkali-kali di RS.

Menurut pengakuan dari agency miyuki. Kesehatan dia sudah membaik awal bulan ini. Namun kesehatannya mulai memburuk awal minggu kemaren. Setelah diarawat di RS kembali, akhirnya Miyuki chan meninggal dunia, karena gagal jantung. Upacara pemakamannya akan dilakukan selasa besok (24 juni '08).
SAYONARA......Miyuki Chan..........



Ini ada sedikit biography dari Miyuki Kanbe :
Miyuki Kanbe
(神戸 みゆき Kanbe Miyuki) (May 7, 1984June 18, 2008) adalah seorang aktris da idol terkenal di Jepang. Si doi ini Bergolongan darah O. Salah satu perannya yg menarik perhatian Publik adalah,sewaktu Miyuki bermain di Sailor Moon musicals sebagai Usagi Tsukino. dan kembali menambah popularitasnya di film Battle Royale II (2003), Mermaid Melody Pichi Pichi Pitch (theme songs, 2003), Kamen Rider Hibiki (2005-2006) dan Kamen Rider Hibiki & The Seven Fighting Demons (2005). Disamping berkecimpung di dunia akting, Miyuki juga merilis beberapa Photobook.

Nb: ini salah satu idol favorit gw, sewaktu maen di hibiki.....duhh.....kawaiii........
tapi, sekarang.....huuuuaaaaa........>_<
By:2syakamui

Tidak ada komentar: