Kamis, 12 Juni 2008

NEW J-MUSIC RELEASE

Yey... bulan ini ada kabar tentang beberapa release yang diperkirakan bakal bikin kita semua bahagia! ^^

Dir en Grey - GLASS SKIN
Band yang dah sempet menghilang cukup lama ini akhirnya akan merelease single terbaru mereka, GLASS SKIN pada tanggal 10 September ini. memang masih lama tapi kita bisa berharap banyak pada single ini karena kabarnya mereka sekarang diproduseri oleh Yoshiki. Memang beluma ada informasi lebih lanjut apakah Yoshiki sudah terlibat dalam pembuatan single ini. Yang jelas tunggu aja, kalo ada informasi lebih lanjut pasti kalian bakal kita kasi tau!





EVERY LITTLE THING IS back!!!
Wah kalo ini yang bahagia mah Bung Rezya! :p yak. ELT bakal mengeluarkan single baru juga pada tanggal 6 Agustus. Single ini masih belum diketahui judulnya tapi sudah diketahui bahwa single ini juga untuk mempringati 12 tahun berdirinya band yang sempet menjadi anak emasnya AVEX Trax ini.
Mbak Kaori mochida juga bakal tampil dalam PV dari Dreams Come True MERRY-LIFE-GOES-ROUND. Mbak Kaori bahkan juga dikabarkan akan ikut tampil dan menyanyi secara akapela pada beberapa bagian PV ini.
Ayu bung.. cari PVnya nanti saya minta ya! ^^


AAA Atacks once more
AAA bakal merelease single terbaru mereka pada tanggal 20 Agustus. Sama seperti ELT, single ini juga masih belum diketahui judulnya, tetapi telah diketahui juga bahwa coupling single ini akan berjudul Zero.
CD+DVD mereka akan direlease dalam 3 versi. Versi pertama akan memberikan bonus PV dari lagu utama single ini, Versi kedua akan memberikan bonus PV dari Zero sedangkan Versi ketiga akan memberikan sebuah bonus "AAA Gokuhi Club Sono 3", sebuah film pendek yang dimainkan oleh para personil AAA.


ORANGE RANGE Latest Album
Album terbaru dari orange range diperkirakan bakal direlease pada tanggal 9 Juli. Album ini akan berisikan lagu-lagu dari single terakhir mereka seperti Ikenai Taiyo, Ika Summer, Kimi station, 02, Shiawase Neiro. Melihat gaya musik mereka yang seperti mulai kembali menemukan formula lagu yang asyik ini seperinya album terbaru ini bakal menjadi sebuah album yang layak untuk dimiliki!
Selain itu, jika kita membeli limited editionnya kita bakal mendapatkan sebuah bonus DVD yang berisikan 5 iklan dari "Code Geass - Lelouch of the Rebellion R2" yang masing-masing diperankan oleh personil Orange Range. Bagaimana? berminat? :p






Tidak ada komentar: