Kamis, 22 Januari 2009

News Update

Nya... ini dia waktunya untuk sedikit info-info kilat yang meskipun singkat tapi pasti cukup berguna buat kalian. Ok, ini dia beberapa berita tentang J-music dan J-entertainment minggu ini:

Sebuah band baru dari pecahan ELLEGARDEN.

Dikarenakan Ellegarden yang sampai saat ini masih berada pada kondisi hiatus, akhirnya sang Guitaris, Shinichi Ubukata, melalui blognya mengatakan bahwa ia kini telah membentuk sebuah band baru bernama Nothing's Carved In Stone.
Band ini terdiri dari personil-personil band yang nama-namanya tentu sudah tak terlalu asing bagi pecinta musik Jepang, mereka adalah: Taku Muramatsu (ABSTRACT MASH) pada Vocal dan Guitar, Shinichi Ubakata (ELLEGARDEN) pada Guitar, Hidekazu Hinata (Straightener) pada Bass dan Takanori Ohkita (FULLARMOR) pada Drum.
Melihat nama-nama yang terliat tentunya banyak yang bisa diharapkan dari side Project ini. Mereka akan melakukan debut pertamanya dengan mengadakan live mereka pada tanggal 27 Februari di Daikanyama UNIT, Tokyo.
Info lebih lanjut bisa dibaca di situs resmi mereka. Nothing Carved in Stone



AVEX akan memasang seluruh PV Do As Infinity pada YouTube

Pada tanggal 18 Februari D.A.I akan merelease sebuah koleksi Video Klip mereka yang berjudul, Do The Clips. Dan untuk membantu mempromosikan DVD ini AVEX akan memasang seluruh PV D.A.I yang totalnya 28 PV pada Channel Youtube D.A.I yang resmi.
Setiap minggunya akan ada 4 PV yang di tambahkan ke Youtube hingga hari pereleasan DCD koleksi tersebut.
Selain itu disebutkan juga bahwa single mereka untuk tahun 2009 ini akan direlease pada sekitar musim semi.

Beberapa PV yang sudah tersedia tersebut adalah:
Yesterday & Today Oasis Heart Tangerine Dream

Sayangnya untuk beberapa koneksi Internet di Indonesia, Channel ini tidak bisa dilihat.


Persembahan Yuna Ito untuk Gundam OO

Pada tanggal 4 maret tahun ini Yuna Ito akan merelease single terbarunya, Trust You, yang dia jabarkan sebagai sebuah lagu R&B ballad. Lagu ini juga akan menjadi ending terbaru untuk anime Gundam 00. Meskipun telah sering sekali lagu-lagunya dijadikan sebagai soundtrack dorama, iklan dan acara TV, namun ini adalah untuk pertama kalinya lagunya digunakan sebgai soundtrack anime. Untuk lagunya ini sendiri sudah mulai digunakan pada tanggal 18 Januari.

Tidak ada komentar: