Jumat, 06 Februari 2009

Mantan Pacar Ayumi Hamasaki Jadi Ayah Tirinya

Ayumi Hamasaki baru saja menyampaikan bahwa ibunya akan segera menikah lagi. Dan yang akan jadi ayah tiri Ayumi ini justru adalah mantan pacar Ayumi semasa masih di SMA dulu. Namun Ayumi tak pernah mempermasalahkan ini dan sepenuhnya mendukung keputusan ibunya.

Menurut beberapa media di Jepang, ayah kandung Ayumi meninggalkan keluarganya ketika Ayumi masih kecil dan sejak itu, ibunyalah yang bertanggung jawab membesarkan penyanyi yang juga pencipta lagu ini. Setelah melewati masa-masa sulit, hubungan ibu dan anak ini jadi makin erat dan karenanya Ayumi tak mempermasalahkan keputusan ibunya ini.

Calon ayah tiri Ayumi yang juga mantan pacarnya selama di SMA ini mulai dekat dengan ibu Ayumi ketika ia lulus dari University of Tokyo dan bermaksud mencari pekerjaan. Lambat laun hubungan dua orang yang berbeda usia cukup jauh ini mulai menjurus ke arah asmara. Kabarnya, hubungan mereka sampai saat ini sangat akur dan mereka berdua bahkan sudah merencanakan untuk menikah dalam waktu dekat ini. (lj:sumber)

Tidak ada komentar: