Sabtu, 05 Juli 2008

J-music News

Hwa.... bulan July ini tampaknya dibuka dengan beberapa kabar yang baik dan juga buruk, dan yah... memang hidup itu kaya' gini, kadang bisa bikin kita senang atopun juga sedih.. (alah...maksudnya apa toh... XD XD XD).




Okah... ini dia beberapa news update kita kali ini!


HIGH and MIGHTY COLOR's VOCALIST Marriage and Departure!



Dari blog mereka (klik sini) Maki (20) mengumumkan bahwa pada tanggal 22 Juni kemarin baru saja melangsungkan pernikahan antara dirinya dengan salah satu personil Dreams Come True, Nakamura Masato (49). Setelah menikah Maki juga berencana untuk mengundurkan diri dari Haikara. Ia juga mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya pada para personil Haikara yang lain, staff dan juga penggemar yang selama ini telah mendukung mereka.

Selanjutnya Maki masih akan meneruskan kegiatannya dengan Haikara hingga akhir tahun ini sebelum mengundurkan diri. Belum jelas nasib dari haikara dengan ditinggalkannya Maki, karena bagaimanapun juga Maki adalah maskot dari haikara.

Anyway Congrats to Maki dan semoga menjadi keluarga yang bahagia! hehehe....




X-JAPAN FRONTMAN, TOSHI, LATEST ECO-ROCK MUSIC RELEASE

Seperti yang dah diberitakan beebrapa waktu yang lalu, Band terbaru dari Toshi, Toshi with T-Earth, telah mengumumkan akan merelease album debut mereka, EARTH SPIRIT, pada tanggal 8 Agustus dengan beberapa hari sebelumnya, yaitu pada tanggal 2 Agustus mereka juga akan tampil untuk pertama kalinya pada event PUSAN ROCK FESTIVAL di Korea.

Selain tampil di luar Jepang, mereka juga akan perform live di beberapa kota dengan additional drummer yang cukup dikenal yaitu Levin (x-La' Cryma Christi) dan Sinya (Luna Sea). Untuk posisi bassis Toshi masih belum dapat memberikan kepastian siapa yang akan mengisi posisi tersebut. Namun Toshi berjanji bahwa penggemar akan merasakan pengalaman musik yang istimewa karena musik T-Earth akan mengandung unsur Rock, Rap ( nani..???), funk dan beragam genre musik lainnya.
Yah... kita nantikan saja penampilan dari om Toshi, jujur aja... kita juga penasaran kira-kira kaya' gimana musik T-EARTH nantinya...


AI OTSUKA and PUFFY AT AVRIL LAVIGNE CONCERT


Cewek Punk Rocker asal Kanada, Avril lavigne akan mengadakan konser di Tokyo Dome pada tanggal 16 September bersama dengan Ai Otsuka dan Puffy. Baik Ai Otsuka dan Ami Onuki serta Yumi Yoshimura dari kolompok PUFFY menyatakan kebahagiaan mereka bisa tampil pada concer tersebut. ai otsuka mengatakan bahwa ini adalah kesempatan bagi dirinya untuk mencoba sesuatu yang baru. sedangkan PUFFY sendiri tidak sabar untuk menunjukkan lagu all because of you yang diciptakan oleh Avril dan produsernya untuk mereka.



Tidak ada komentar: