Selasa, 05 Agustus 2008

Tempatnya Kesan Pesan Kritik Saran Seputar Event Kita

Sebelumnya atas nama Trax FM dan Iro Iro kami mau bilang makasi banget buat temen2 karena uda tetep dukung dan setia menunggu eventnya iro iro biarpun sudah sejak lama sekali menunggu tanpa kepastian. Alhamdulillah tanggal 3 Agustus 2008 kemaren event bisa berjalan lancar, meskipun masih banyak kekurangan di sana sini. Soal waktu yang terlalu mendadak dan promo yang kurang efektif, kami mohon maaf, karena memang hal itu di luar kendali iro iro, karena seperti kita semua tahu, iro iro di Trax FM hanya sebuah acara yang tayang satu kali dalam seminggu dengan durasi yang hanya dua jam saja. Tentu saja untuk skala prioritas masih banyak acara lain yang perlu mendapat perhatian yang lebih rutin, sedangkan personel yang bertanggung jawab untuk hal2 tersebut sangat terbatas.
Tapi kembali lagi terima kasih buat semua yang sudah dukung iro iro, petisi yang kita buat jaman dulu kala (kalo ada yang masih inget), itu bukan tanpa tujuan, karena berkat petisi tersebut, sms2 dan comment FS yang menanyakan event, sampai akhirnya pertanyaan dan "cacian" kepada kami di blog yang sangat update seputar event juga menjadi salah satu faktor terlaksananya event Iro Iro No Sekai. Sekali lagi terima kasih.
Untuk pelaksanaannya sendiri, banyak sekali kekurangan yang kita sudah sadari dan sudah menjadi agenda untuk kita perbaiki di event selanjutnya. Tapi jika ada kritik atau saran dari teman2 tentang event kemaren, silakan ditulis di postingan ini dalam bentuk comment, biar kita bisa mengevaluasinya dengan mudah. Segala bentuk masukan akan sangat membantu kami untuk memperbaiki kesalahan.

Tetep dukung Iro Iro ya...^^v

1 komentar:

igakusei admin mengatakan...

ini kritik & saran dari kita:

1. kemaren stand-nya kurang tertata rapi
2. besok lagi diadain stand yang jual makanan jepang dong
3. tiap tahun ngadain acara gini terus ya!!!
4. tahun depan bisa indoor ga ya? biar ga panas (apalagi yang bajunya item... hiks hiks)
5. uang hadiahnya ditambah dong, hehehe (kemaren dah banyak si buat ukuran semarang, tapi lebih banyak lebih bagus kan buat memotivasi para reyazu)
6. umumin eventnya dari jauh2 hari dong, biar yang ikut cosu lebih banyak
7. tempat yang buat foto kemaren kurang bagus, ntar lagi sediain background n tempat dengan lightning yang bagus dong, yayaya
8. spesial buat blade: banyakin senyum dong mas (kaya si jun tu lho), tar cepet tua kalo jarang senyum

overall kemaren kita semua bisa have fun, makasih ya iroiro