Sabtu, 19 April 2008

Stephanie, Our next best thing!!

Nyo...... Kali ini gw mau ngenalin ma kalian semua seorang penyanyi cewek yang diperkirakan bakal menjadi the NEXT DIVA di dunia entertainment Jepang. Minna-san. let me introduce you...

STEPHANIE

Kimigairukagiriqh7_3

Cewek keturunan Amerika- Jepang yang lahir pada tanggal 5 Agustus 1987 ini berhasil menggemparkan Jepang dengan suaranya yang bisa mencapai 5 Octave. Aje Gile kan.....!?!?!?!? XD XD Tu mungkin hampir setera dengan kualitas suara Diva-Diva dunia semacam Mariah Carey atau Whitney Houston. Gw pertama kali denger cewek ini di acara Music station waktu dia nyanyiin Kimiga iru Kagiri and you know what??? dari awal gw udah dibuat terpesona ama suara falsettonya yang tinggi. Sepanjang lagu itu dia juga tampil dengan sempurna dan suaranya benar-benar konsisten.

Sampai saat ini dia udah ngeluarin 4 single: Kimi ga Iru Kagiri, Because of you, Winter Gold dan yang terbaru adalah Friends. Dua lagu pertama yang disebut itu adalah OST dari anime Kiss Dum Engage Planet sedangkan single terakhir, friends, adalah ending song dari anime Gundam 00 menggantikan Wana dari The Backhorn.

Jenis musik dari lagu-lagunya tentunya bisa ditebak adalah tipe-tipe Ballad pop yang dapat memudahkannya untuk menunjukkan kualitas vocalnya itu, namun jangan salah semakin kesini dia juga mulai membuat lagu-lagu yang lebih pop-rock jadi kalian nggak bakal bosen ngedengerin suara cewek cantik yang satu ini.

Sampai saat ini nggak ada satupun lagu dari Stephanie yang mengecewakan. Semuanya adalah lagu-lagu yang diaransemen dengan apik dan memiliki kualitas vocal yang sangat baik. Karena itu gw yakin ni cewek suatu hari nanti bakal jadi the next Japan's DIVA!!!!